Monday 15 August 2016

Sedikit Mentahan / Polosan Untuk Membuat ID Card Otaku Indonesia

Yak.. Langsung aja ane akan membagikan sedikit tentang "MENTAHAN" untuk membuat ID Card Otaku Indonesia..

Sebelumnya ane kasih example IDCOI yang udah ane buat pake HP dengan menggunakan aplikasi PicSay Pro..




Oke langsung saja.. Download gambar-gambar mentaham di bawah..

Ni, buat judulnya
Yang ini buat belakang tokoh anime kamu





Yang ini buat masukin itu.. Biodatanya.. terserah ente kasih apa aja.. Ya bisa mulai nama, nickname sosmed, birth, atau apalah..


Nih.. Ane kasih sedikit hasil buatan ane sendiri..







Nah.. Tuh aja polosan yang ane buat sendiri.. Mungkin hanya beberapa.. 


Nah.. mungkin hanya itu dari saya.. Inget!!! Tu mentahannya comotan dari web/blog tetangga.. ane lupa alamatnya..
Nanti kalau sempat InsyaAllah ane buatin mentahan - mentahan sendiri..
Thanks to sumber yang ane lupain alamatnya hihi..

No comments:

Post a Comment